Get Adobe Flash player
arya55's picture

target man

 pemain yang cocok untuk target man siapa ?pengganti torres?please tolong

Kategori
Versi: 
Topik: 
Pemain
File Download: 
Tidak
0
Your rating: None

Comments

Issa Abari's picture

coba beli German Denis atau

coba beli German Denis atau Fernando Llorente, atau Giampaolo Pazzini

ruud hart's picture

target man

Falcao yang menggila

Gill7's picture

Ini dia....

 paling cocok ya cristiano ronaldo...dipasang buat target man buas banget....udah ane coba...

adri_hil's picture

hmm...

 ente kan pake Chelsea jadi budjet nya lumayan gede coba aja beli Dzeko atau enggak Artem Milevskiy (Dynamo Kyiv)...

yudhiutomo's picture

Harga murah meriah [1 sampe 2

Harga murah meriah [1 sampe 2 juta pounds]: Haris Seferovic (Fiorentina), Alvaro Morata (Real Madrid)

Harga Sedang [Diatas 2 juta pounds sampai 10 juta pounds]: Khouma Babacar (Fiorentina), Callejon (Real Madrid)

*berdasarkan pengalaman saya dari FM 2012 sampai dengan musim 2014/2015.

fm_holic's picture

fmrte

pke fmrte aj gan, edit pemain junior agan di fmrte, edit CA/PA nya klo mau pemain anda lebih menggila....

yusuf MU's picture

cara

cara pake fmrte gimana ?

zola4522's picture

Huge Selection of high

Huge Selection of high quality genuine watches - We remain in touch with the distributers,importers and whole sellers throughout the year to provide you right on time what is shown in the catalog. rado watches in Pakistan casio watches prices in Pakistan

Kanz23's picture

Saran ane sih gan, Mungkin

Saran ane sih gan, Mungkin kalo gak Dzeko, Cavani, atau RVP.

ajie wilshere's picture

salomon rondon malaga

salomon rondon malaga

Semua Posting Terbaru FM 2016

User login