Get Adobe Flash player
king27's picture

Tanya

Permisi gan, mau nanya nih wonderkid buat west ham siapa aja yah yang cocok?

Kategori
Versi: 
Topik: 
Pemain
File Download: 
Tidak
0
Your rating: None

Comments

noval yhan's picture

Tergantung taktik yg kamu mainkan

itu semua tergantung taktik yang sedang kamu mainkan. Contohnya, klw taktik kamu lebih sering sering memanfaatkan pemain tengah, maka carilah pemain yg memiliki atribut kreatifitas, passing, dan teknik yg cukup bagus. Trus latih pemain tsb untuk memiliki PPM yg kamu inginkn....

Equitez's picture

??

ente carinya posisi apa dulu nh

hariachmad18's picture

gk : Victor noring ( dari

gk : Victor noring ( dari leicester ,gw pake astonvilla beli dia umur 19 tahun lsg jadi wonderkid)

cb: clark (astonvilla)

lb: lucas digne ( dijamin wonderkid, skill bakal sm kaya evra kalo udah jadi. tp ga loyal)

mc : ganso(sao paulo) , kevin (zaragoza)

wg: lucas moura (wonder kid)

fc : (lewandowski)

 

 

Semua Posting Terbaru FM 2016

User login